Inspirasi Cinderamata Pernikahan Unik Era Pandemic

Souvenir Pernikahan

Tamu undangan pada pesta pernikahan Anda dan pasangan telah meluangkan waktu dan tenaga untuk hadir. Oleh sebab itu, memberikan cinderamata pernikahan akan sangat berarti sebagai ucapan terima kasih kepada mereka yang telah hadir. Berikut ini adalah inspirasi cinderamata pernikahan yang unik dan cocok untuk menyemarakkan pesta pernikahan Anda.

Pesta Era Covid Dengan Souvenir Hand Sanitizer

Memberikan hand sanitizer sebagai cinderamata pernikahan sangat cocok untuk era pandemic seperti sekarang ini. Anda dan pasangan dapat memilih cinderamata hand sanitizer yang telah dipersonalisasikan atau yang menggunakan inisial. 

Hand sanitizer juga merupakan barang yang sering digunakan dan dibutuhkan saat ini. Oleh sebab itu, menggunakan hand sanitizer sebagai souvenir pernikahan merupakan pilihan yang bijak.

Souvenir Pernikahan Berupa Sabun 

Di era pandemic ini kita diminta untuk mencuci tangan dengan sabun setelah bepergian. Memberikan sabun sebagai souvenir pernikahan dirasa sebagai pilihan yang tepat karena setiap orang memerlukan sabun. 

Sabun yang diberikan untuk souvenir pernikahan bisa berupa sabun cair kemasan kecil yang dapat dibawa kemana-mana atau sabun berbentuk kertas. Sabun ini juga merupakan ide cinderamata pernikahan murah dan juga unik. 

Sabun yang digunakan untuk souvenir pernikahan juga dapat dibuat dengan aroma khusus sesuai dengan selera setiap pasangan. Anda dapat membuat kemasan sabun yang menarik dengan inisial nama anda dan pasangan.

Sedotan Stainless, Alat Makan Personal dan Masker

Sedotan stainless dan masker juga dapat menjadi souvenir pernikahan unik di era pandemic. Sedotan stainless atau alat makan personal serta masker saat ini sangat diperlukan dan hampir semua orang menyimpannya untuk dibawa kemana saja. Souvenir seperti ini akan sangat berkesan bagi tamu undangan.

Anda dapat melengkapi souvenir dengan satu set alat makan lengkap dengan sedotan dan juga tumbler. Peralatan tersebut sangat diperlukan dan mudah untuk dibawa kemana saja. Sematkan nama Anda dan pasangan pada kotak kemasan set alat makan serta tumbler tersebut. 

Cetak juga inisial nama Anda dan pasangan pada bagian luar masker yang akan Anda masukkan ke dalam souvenir. Untuk souvenir sejenis ini sebaiknya pilih yang berwarna netral seperti warna putih, hitam atau nude. 

Itulah tadi ide atau inspirasi cinderamata pernikahan pada masa pandemic. Semoga membantu Anda dan pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *