3 Genset Harga Terjangkau Dengan Kapasitas Mini, Cocok Untuk Rumahan

Genset Harga Murah Di Pasaran

Sekarang ini ada banyak genset harga yang murah dengan desain yang portabel. Daya genset ini memang tidak terlalu besar. Namun, ini juga yang membuatnya sangat cocok untuk kebutuhan rumahan yang memang tidak terlalu besar. Harganya pun terbilang terjangkau, berikut ini adalah 3 genset yang harganya terjangkau dengan kapasitas mini. 

  1. Genset Gasoline 500 Watt – Rp700.000

Bekerja dengan bahan bakar gasoline, genset 500 watt ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp700.000 saja. Tentu saja, harga ini sangatlah terjangkau dan kapasitasnya walaupun kecil sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah. Walaupun ukurannya kecil, biasanya genset tipe ini tidak didesain untuk menjadi portable. 

Karena itu, kurang nyaman untuk dibawa bepergian namun cukup mudah untuk dipindah-pindahkan. Sudah banyak brand yang menyediakan genset dengan kapasitas ini, genset tipe ini sangat cocok untuk keadaan darurat seperti ketika mati lampu di rumah. 

  1. Genset Generator Kecil  1000 watt – Rp900.000

Genset harga terjangkau satu ini punya daya yang terbilang besar untuk ukurannya yang mini. Tipe ini bisa menghasilkan daya untuk 1000 watt. Banyak brand yang mematok harga untuk genset tipe ini di sekitar harga Rp900.000 sampai Rp2.000.000. Harga tergantung dengan desain dan bahan bakar yang digunakan oleh genset. 

Namun, yang murah saja sepertinya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan rumahan. Karena tidak didesain portable jadi cukup sulit untuk membawa generator ini bepergian. Namun, untuk kebutuhan rumahan generator ini sudah lebih dari cukup. Ukurannya kecil dan mudah dipindahkan. 

  1. Genset Portable 700 Watt – Rp1.000.000

Jika anda sedang mencari genset yang bisa dibawa berpergian dan mudah dikemas. Maka genset harga 1 jutaan satu ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Genset tipe portable memang didesain agar mudah di bawah kemana-mana. Ukurannya yang kecil dengan bobot yang ringan bahkan dilengkapi dengan handle untuk menjinjing. 

Genset ini sangat tepat untuk dibawa berkemah atau kegiatan di luar ruangan yang lain. Bentuknya yang minimalis akan memudahkan mobilitas anda. 

Itulah 3 genset harga terjangkau yang bisa menjadi pilihan anda. Tipe genset ini tentu saja, bisa disesuaikan dengan kebutuhan listrik anda. Jika memang tidak terlalu besar, 3 genset di atas bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *